Rabu, 30 Januari 2013

piagam membunuh

piagam membunuh 

hari ini..... aku dapat tugas untuk kerjakan tugas. disuruh buat artikel gt. bingung sc,,, aku. mana tugasnya tentang piagam membunuh gt lagi,, y ampun gimana ya aku kerjakannya. tapi sebagai mahasiswa terbaik cie...cie, ya aku kerjakan aja yang aku tahu. hmmmmmmmmmm..... menurut aku sc piagam membunuh itu sc gak ada ya kecuali orang yang dikasih ijin untuk membunuh gitu deh kaya james bond yang difilmnya gt. tapi yang untuk kenyataannya gak ada. paling-paling  paman tentara yang diutus untuk membunuh penjahat dan teroris kan pasti mereka kalau membunuh penjahat gitu gak kena hukuman...

teman-teman liat kan gimana om james bond siap membunuh musuhnya dengan gaya yang rapi gt dan dengan bibirnya yang seksi. ya kalau yang selanjutnya sc aku gak ngerti lagi karena aku kuliah bukan untuk jadi detektif meyelidiki hal-hal yang sangat-sangat rumit dan kalau teman-teman penasaran ya cari sendiri di kamus seribu bahasa mungkin ada kale. oke ydh mungkin curhat ku untuk piagam membunuh sampai di sini aja lain waktu aku bakal curhat dengan topik-topik yang sedikit membuat teman-teman agak heran gt dh. hehehe tapi gpp ya. dari pada serius terus kalau kuliah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar