Senin, 11 Februari 2013

ulang tahun Tahun tanpa sahabat

haru ulang tahunku yang ke 20 tahun ini cukup membuat aku sangat sedih dan juga senang karena. pas tepat pada hari ulang tahunku itu adalah hari libur kampus, dan pas kebetulan juga aku pulang ke Kalimantan dan, hari itu aku sedih, karena dihari ulang tahun ku aku hanya bersama-sama dengan keluargaku tidak dengan sahabatku. tapi aku senang karena setidaknya mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya.

  inilah kue yang diberikan untuk aku sebagai ucapan selamat ulang tahun senang saya rasanya bisa  mendapat kue ya....... lumayan untuk saya bisa bersenang-senang makan kue ulang tahun yang enak walaupun tanpa teman disekitar saya hanya saudara saja dan keluarga. tapi saya yakin bahwa mereka selalu mendoakan saya. ini ceritaku dihari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar