Rabu, 13 Februari 2013


kucing

s
aya punya suatu kebiasan untuk jika tidak ada kuliah saya selalu santai-santai karena setiap hari selalu bangun pagi untuk doa pagi dan membersihkan kamar dan disekitar kamar saya itu saya lakukan setiap hari dan itu terkadang itu juga membuat saya malas dan bosan juga, dan karena hal itu saya suka menggunakan hari libur dimana saya dapat bangun siang dan ya... sedikit bermalas-malasan.
            Suatu hari hendak pergi ke ibadah karena ada ibadah rutinan yang dilakukan oleh kampus kami setiap minggunya . saat itu dipagi hari kami satu kamar kamar siapa untuk pergi untuk beribadah tepatnya jam 07:30, waktu itu waktu sudah menunjukan tepatnya pukul 07:20, saya sangat terburu-buru saya bahkan tidak sempat untuk merapikan kamar saya, saya berlari-lari turun untuk meyempatkan diri saya sampai sebelum ibadahnya dimulai, saya lari turun tangga dengan cepat kebetulan hari itu saya menggunakan sepatu karet dan karena sangking terburu-burunya saya, saya hampir saja jatuh di tangga karena saya lari-lari dan singkatnya saya jadi latah dan mengatakan eh,, kucing. Eh,,,,kucing. Dan sejak hari itu setiap saya kaget saya selalu mengatakan eh,,,kucing. Eh kucing.
                                                                                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar