Senin, 11 Februari 2013

boneka pink

hari dimana saya bermain ketempat saudara saya, yang berada tidak jauh dari rumah saya. saya bermain kerumahnya dan bercakap-cakap banyak hal dengan ponakan saya itu. dalam kamarnya terdapat banyak sekali boneka dengan berbagai bentuk boneka tetapi mata saya tidak bisa lepas dari boneka yang berada disudut ruangan boneka itu bentuknya usang dan berwarna pink. saya bertanya dalam hati saya kenapa boneka itu masih disimapan walaupun bentuknya sudah usang, saya bertanya pada ibunya. dan ibunya bercerita bahwa boneka itu ialah pemberian dari sang ayah yang baru meninggal beberapa tahun yang lalu makanya dia tidak ingin membuang  boneka itu karena hanya itu satu-satunya kenangan dari sang ayah sebelum dia meninggal karena  kecelakaan.

kurang lebih bentuk boneka itu seperti ini saya sedih saat mendengar cerita dari sang ibu saya hanya meneteskan air mata karena anak itu begitu mencintai boneka pink pemberian sang ayah itu, yang telah meninggal karena kecelakaan saat anak itu berusia baru beberapa tahun. tapi ingatannya tentang ayahnya sangat kuat. dikamar tidak lupa dia taruh foto sanga ayah yang ditaruh diatas meja disamping kamar tidurnya. karena setelah ayahnya meninggal sang anak terus saja merindukan saat-saat kersama keluarga bercanda gurau.


tetapi ingatan itu semakain lama semakin menghilang dan sang anak sudah semakin melupakan itu karena anak itu juga sudah ada teman bermain yaitu teman sekolahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar